Asal usul Squid Game asli di Korea

Squid Game adalah permainan yang sering dimainkan anak-anak Korea Selatan terhadap th. 70-80an, yang disebut terhitung sebagai permainan cumi-cumi.

Serial drama Netflix Squid Game dipenuhi bersama dengan variasi mematikan berasal dari permainan https://lathse.com/ jaman kecil. Seri survival orisinal yang dibikin oleh Hwang Dong Hyuk ini membawa sentuhan baru terhadap genre yang ada di film-film seperti Battle Royal, The Hunger Games, dan The Maze Runner.

Sepanjang Squid Game, para peserta berjuang untuk memenangkan 45,6 miliar won. Permainan pertama adalah Lampu Merah, Lampu Hijau. Siapapun yang tertangkap basah masih bergerak saat lampu merah, dapat ditembak dan dibunuh. Permainan lainnya terhitung sebabkan bentuk tertentu berasal dari gulali khas Korea dan tarik tambang.

Sementara itu, permainan ‘squid game’ sendiri dimainkan di akhir pertandingan. Permainan ini adalah tombak utama yang pilih siapa yang dapat membawa pulang 45,6 miliar won. Squid game yang dimainkan oleh Gi Hun dan Sang Woo ini terhitung membangkitkan pertanyaan apakah ini terhitung terhitung permainan tradisional di Korea?

Jawabannya adalah ya. Squid game adalah permainan anak-anak sepanjang th. 1970-1980-an di Korea Selatan. Permainan ini dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing bertugas untuk menyerang dan bertahan. Tim yang menyerang mesti menginjak daerah kecil yang dikenal kepala cumi-cumi. Penyerang terhitung hanya boleh mengfungsikan satu kaki, kalau mereka berhasil memotong pinggang cumi-cumi.

Sedangkan tim yang bertahan merawat di tiap garis cumi-cumi untuk lihat apakah penyerang sebabkan kesalahan. Mereka terhitung bisa mendorong penyerang agar nampak berasal dari garis dan mati. Kurang lebih permainan ini seperti gabungan engklek dan galasin atau gobak sodor, permainan tradisional Indonesia.

Penggambaran ‘squid game’ dalam serial lumayan akurat, meskipun Netflix memberi tambahan adegan-adegan mematikan di dalamnya. Namun, satu perbedaan yang ada antara ‘squid game’ asli dan versi dalam serial adalah bagian tim. Dalam cerita, Gi Hun dan Sang Woo menjadi peserta paling akhir yang bertahan. Maka berasal dari itu, mereka hanya memainkan memainkan permainan ini satu lawan satu.