Desain Rumah Dengan Konsep Terbuka Dan Menyatu Dengan Alam Sangat Menarik

Ingin menjadi lebih dekat bersama alam? Rumah yang dibangun dekat bersama alam dipercaya bisa memberikan relaksasi dan ketenangan lebih bagi penghuninya. Bayangkan saja, Anda bisa mengakses jendela di pagi hari dan langsung menghirup segarnya udara serta memandangi keindahan alam di depan mata. Hal ini tentu bukan suatu hal yang mustahil. Seperti gagasan berasal dari tempat tinggal yang berada di tengah lahan pertanian di India yang satu ini.

Rumah pertanian ini dibangun di kira-kira pepohonan dan mengakses secara visual berasal dari dalam rumah. Ingin menyaksikan layaknya apa keunikan desain tempat tinggal terbuka? Bagi Anda yang sangat menyukai alam, desain tempat tinggal yang berlokasi di Hyderabad, India ini dapat sangat menginspirasi Anda.

Menyatu bersama Alam Sekitarnya

Ide utama di balik rencana tempat tinggal ini adalah kecintaan penghuninya situs judi bola terpercaya terhadap pertanian organik. Desain interior semi outdoor pun dibuat bersama melepaskan tempat tinggal menyatu dan berbicara bersama alam di sekitarnya. Banyaknya bukaan tempat tinggal dari jendela serta layout area yang terbuka tanpa sekat, membuatnya layaknya menyatu bersama alam di sekitarnya. Pemandangan alam di luar tempat tinggal bisa bersama leluasa muncul berasal dari dalam rumah.

Beberapa area sengaja dibuat semi outdoor, agar penghuni bisa menikmati sejuknya udara berasal dari dalam ruangan. Pepohonan yang sudah tersedia sebelumnya pun dibiarkan terhadap tempatnya tanpa ditebang, sebabkan tampilan tempat tinggal semakin natural dan layaknya menjadi satu bagian bersama alam sekitarnya.

Material Alami berasal dari Alam Sekitar

Satu hal yang paling menonjol berasal dari tempat tinggal ini adalah pemakaian material batu bata dan batu alam untuk nyaris total bangunan. Spesialnya, material batu bata yang dipakai dibuat di lokasi bersama tanah galian di kira-kira rumah. Batu bata ini lantas digunakan sebagai lantai di halaman tengah hingga dinding bangunan. Dinding bata ini pun dibiarkan asli tanpa finishing, agar muncul lebih menyatu bersama alam sekitar. Konsep ini disebut-sebut sebagai perpanjangan berasal dari eksterior rumah, agar tampilan tempat tinggal muncul serasi bersama lahan pertanian di bagian luar.

Dihiasi bersama Barang Antik

Kecintaan pemilik tempat tinggal bersama barang antik tak lupa dimanfaatkan ke dalam dekorasi rumah. Kita bisa mendapatkan sebagian koleksi barang antik di beraneka penjuru rumah. Desainer pun coba untuk mengakomodasi hobi berasal dari pemilik tempat tinggal bersama sebabkan tempat tinggal yang bisa berkembang secara organik berasal dari selagi ke waktu.

Ruang yang Multifungsi

Setiap ruangan diatur agar bisa mengakomodasi semua kebutuhan penghuninya. Contohnya, layaknya peletakan bangku berbetuk L di area tamu yang menjadi area utama sekaligus area publik dalam rumah. Bangku panjang berasal dari kayu menghadirkan kehangatan tersendiri terhadap tempat tinggal pertanian, dibandingkan sekadar bersama pilih sofa formal. Hasilnya, menampilkan suasana tempat tinggal tropis tradisional yang semakin kental terasa.