Game Ini Mengizinkan Pemain Jadi Pembunuh Sadis

Pada umumnya, sebuah game digital bakal menugaskan gamer atau pemain untuk menjadi protagonis baik. Jika memainkan game besar berlevel AAA, misalnya, kita bakal hampir senantiasa menjadi sifat baik, hero, penyintas, pemimpin, atau apa pun itu yang punyai benang merah terhadap protagonis kebanyakan. Hal ini wajar gara-gara ada banyak pemain game menginginkan posisi sebagai sosok pahlawan yang melawan kejahatan.Lantas, bagaimana jikalau ada game yang mengizinkan spaceman slot kita untuk menjadi protagonis jahat? Tentu perihal ini bakal dinilai nampak jalan oleh kebanyakan gamer. Namun, lepas berasal dari pro dan kontra yang ada, game layaknya ini tetap senantiasa dipandang unik, berbeda, dan sudah pasti memberi kita sudut pandang yang lain.Mau paham game apa saja yang menugaskanmu sebagai sifat pembunuh sadis? Bahkan, gamer ditugaskan untuk menghabisi dan mengeliminasi banyak orang sebagai targetnya. Yuk, mainkan kumpulan game apik di bawah ini.
    1. Lucius
Sebuah game horor tidak melulu wajib berkutat dengan serangan monster, zombi, atau alien yang haus darah manusia. Nah, di dalam game berjudul Lucius, gamer bakal ditugaskan untuk menjadi sosok anak kecil yang “unik” dan sudah pasti menyeramkan. Digambarkan bahwa sifat yang anda mainkan merupakan anak yang lahir terhadap 6 Juni 1966 yang seharusnya diinginkan menjadi manusia normal.Namun, Lucius berbeda berasal dari yang lain gara-gara ia punyai kekuatan dan tugas tak lazim sejak dilahirkan ke dunia. Well, anda bakal berperan sebagai Lucius saat ia menginjak usia ke-6. Sayangnya, peran yang anda ambil di sini adalah peran yang jahat dan kejam. Dengan kekuatan supernatural, pemain bakal mengontrol Lucius untuk memiliki rencana banyak perihal jahat, layaknya kecelakaan, pembunuhan, kematian tak wajar, dan sebagainya.
                googletag.cmd.push(function() googletag.display(div-gpt-ad-inarticle2););
                           2. Friday the 13th: The Game
Meskipun tidak mutlak, gamer sanggup pilih menjadi Jason Voorhees di dalam game berjudul Friday the 13th: The Game. Ketika menjadi sosok Jason, tentu anda bakal diberikan misi untuk menghabisi seluruh orang yang ada di dalam game tersebut. Nah, game horor aksi ini digarap oleh IllFonic dan dirilis terhadap 2017 di bawah bendera Gun Media. Skor dan ulasan di beragam media pun cukup beragam.Banyak gamer yang menyukai game ini gara-gara dinilai seru dan berbeda berasal dari judul lainnya. Namun, ada sebagian gamer yang melayangkan kritik gara-gara mekanisme gameplay yang disuntikkan oleh developer tetap terkesan repetitif dan susah dikontrol. So, jikalau menginginkan merasakan sensasi menjadi pembunuh berantai ala Hollywood, anda sanggup memainkan game seharga Rp90 ribuan ini saat akhir pekan.
3. Dead by Daylight
Untuk memainkan game berjudul Dead by Daylight, anda memerlukan koneksi internet gara-gara game ini jauh lebih asyik saat dimainkan secara online atau multiplayer. Selain menjadi penyintas, game garapan Behaviour Interactive ini termasuk bakal memberi kita kesempatan untuk menjadi penjahat dan sudah pasti bertugas menghabisi sifat lainnya.Ketika pilih menjadi sifat jahat, gamer bakal dibekali dengan beragam macam kekuatan yang mengerikan. Namun, sosok jahat termasuk dibatasi dengan waktu sebelum saat empat orang penyintas lainnya berhasil menyelamatkan diri. Oh, ya, tidak cuman Microsoft Windows (PC), game rilisan 2016 ini termasuk mampir di konsol PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X/S, Android, iOS, dan Nintendo Switch.