Mengapa FF Disebut Game Burik 8-bit Bikin Sakit Mata? Ini Penjelasannya!

Ternyata, game 8-bit yaitu game yang masih memiliki tampilan pixelized dan terlihat ada banyak bintik putihnya, sehingga disebut sebagai game burik lantaran tampilannya yang jadul.

Seperti yang kita kenal, Free Fire seringkali disebut sebagai game burik 8-bit sakit mata lantaran tampilan grafisnya yang kecil dan slot gacor gampang menang menyesuaikan dengan kapasitas kecakapan dari HP pengguna.

Padahal, Free Fire atau FF yang dimaksimalkan oleh Garena International ini pernah memuncaki kelompok game terbaik di Google Play Store, lho.

Malah juga sempat menggeser posisi Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile menuju posisi di bawahnya!

Melainkan, apa yang menyebabkan game yang dimaksimalkan oleh Garena ini sebagai game burik 8-bit? Malah disebut game burik HP kentang!.

Dalam artikel ini Jaka sudah merangkum alasan dan penyebab mengapa Free Fire atau FF disebut sebagai game burik 8 bit sakit mata gak ada pintu.

Penjelasan Game Burik 8-bit

Sesungguhnya game 8-bit yaitu game generasi ketiga dari game konsol seperti Nintendo, Sega, dan Gameboy.

Pada ragam game dengan ragam 8-bit ini menjadi game era modern pertama dalam permainan konsol. Wujud 8-bit sendiri merujuk kepada prosesor yang terdapat didalam konsol game tersebut.

Masih terbilang kecil sehingga gambarnya yang timbul pada game terlihat pixelized dan memiliki bintik-bintik putih yang bikin sakit mata.

Makanya, game 8-bit disebut sebagai game burik 8-bit, geng. Melainkan, mengapa FF disebut game burik online? Apakah lantaran karena FF memiliki tampilan grafis yang bikin sakit mata?

Berikut ini yaitu sejumlah alasan dan penjelasannya, geng. Simak saja alasan FF game burik 8-bit yang bikin sakit mata berikut ini.

Alasan FF Disebut Game Burik
Masuk ke dalam penjelasan dan alasan mengapa Free Fire alias FF disebut sebagai game burik 8-bit atau game burik 8-bit bikin sakit mata penggunanya rupanya ada sejumlah alasannya.

Padahal diketahui sebagai game bergenre battle royale seperti PUBG Mobile yang lainnya, tetapi kualitas gambar yang dipersembahkan berbeda jauh dengan game dengan ragam yang sama.

Selain itu ukurannya yang lumayan kecil membuatnya dapat diterapkan pada HP kentang atau HP dengan spesifikasi yang standar. Berikut ini yaitu alasan mengapa FF disebut game burik. Simak baik-baik hingga selesai