Mengetahui Game Crossfire yang Jadi Game Andalan di SEA Games

E-sport kali juga akan diadakan dalam acara SEA GAMES 2021 di Hanoi nanti. Ada beberapa games yang dimainkan dan salah satunya yakni game Crossfire. Game FPS ini memang masih jarang dimainkan oleh masyarakat Indonesia, tapi Crossfire yakni game yang benar-benar populer di negara Asia lainnya.

Game yang populer di Korea Selatan,Tiongkok, dan Vietnam ini telah menjadi salah satu game yang terpilih untuk diperlombakan di perhelatan SEA Games. Bagi Anda yang masih belum tenar dengan game ini, mari berkenalan dengan game satu ini secara khusus dulu.

1. Ada Banyak Karakter yang Dipilih

Karakter yang diciptakan dalam game ini menurut kenyataan, dimana kamu bisa bermain menggunakan satuan mahjong ways polisi Rusia (OMON), satuan polisi militer Brazil (BOPE), sampai pasukan spesial Inggris (SAS). selain itu juga ada banyak karakter orisinil buatan Smilegate Entertainment ini.

2. Ada Banyak Mode Game yang Tersedia

Tak seperti game FPS lainnya yang lazimnya hanya berkonsentrasi pada satu mode saja, Crossfire memiliki banyak mode yang bisa kamu mainkan. Ada 8 mode dalam permainan ini mulai dari Team Deathmatch, King Mode, Big Head Mode, Bayaran for All, Wave Mode, Search and Destroy, Sheep Mode, sampai Mutation Mode. Selain itu ada puluhan maps yang berbeda yang bisa Anda mainkan di sini.

3. Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar dan Kaca Series

Saking populernya game ini, televisi beberapa sutradara mengadopsinya sebagai series tv dan film layar lebar. Drama populer dengan judul yang sama beberapa CrossFire telah dirilis pada 20 Juli 202O kemarin dan yakni sambutan telah, secara khusus lagi dimainkan dengan dua baik ternama Tiongkok, Lu Han dan Leo Wu. untuk filmnya sendiri, secara khusus Sony Pictures dan Tencent Picture akan mengangkat game ini ke dalam layar lebar. Melainkan sampai tapi ini belum ada sampai lanjut mengenai tanggal perilisan film saat.

4. Kolaborasi dengan K-pop Idol

Mengerti pasarnya ramai di Korea Selatan, Crossfire pernah berkolaborasi dengan salah satu grup K-pop papan atas, 2PM. Wujud kolaborasi saat yakni tersebut yakni dari boyband besutan JYP Entertainment ini dibuatkan karakter semua dalam game.