Rumah kolonial yang indah dengan gaya klasik modern

Dengan sejarah kolonialisme yang panjang, masyarakat Indonesia dipengaruhi oleh peninggalan kolonial Belanda.

Tidak hanya makanan, arsitektur menjadi hal yang bisa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari saat ini. Banyak budaya tradisional budaya dan khusus membuat banyak orang ingin dimasukkan ke dalam properti pribadi mereka.

Bentuk bentuk adalah yang paling mudah adalah hal yang paling mudah untuk cocok dengan pintu atau kanan. Permainan garis-garis yang kuat dan detail yang rumit menjadikan gaya kolonial sebagai struktur arsitektur yang sangat presisi.

Salah satu yang bisa kita lihat adalah rencana proyek J House. Gedung yang terletak di kawasan Pancoran Jakarta Selatan ini merupakan gedung milik pemerintah yang direnovasi dan direnovasi oleh JW Consultant.

Ide yang ingin diusung sang desainer adalah memadukan desain interior tradisional dengan gaya klasik. Ciri khas gaya kolonial masih dipertahankan

Rumah bergaya Belanda ini tidak memiliki langit-langit yang tinggi dan jarang memiliki banyak lantai.

Hal ini juga terlihat pada interior J House. Interiornya banyak menggunakan kayu yang tak hanya memberikan pemandangan indah tapi juga membuat suasana menjadi hangat.

Di sisi lain, sentuhan klasik lainnya bisa Anda temukan pilaza.com pada lampu gantung yang terdapat di setiap ruangan, seperti kamar tidur, ruang tamu, dan ruang makan. Di ruang makan, tempat lilin yang diletakkan di atas meja yang dikelilingi kursi akan mengingatkan kita pada pemandangan bioskop yang indah.